Random Posts

DUA TAHUN TERBARING TAK BERDAYA, TORI BUTUH ULURAN TANGAN PARA DERMAWAN


KERINCINEWS.COM, KERINCI - Tori Apreri (26). Demikian nama seorang ayah satu anak yang saat ini hanya bisa terbaring tak berdaya dikediaman orang tuanya yang hanya merupakan seorang petani biasa yang hidup pas-pasan di Desa Koto Datuk, Kecamatan Air Hangat Barat, Semurup - Kerinci Jambi.

Sudah dua tahun sejak dirinya mengalami kecelakaan hebat akibat jatuh dari sepeda motor di Muara Bungo, hingga saat ini kondisi Tori nyaris mengalami lumpuh total.

Berdasarkan KK, Tori merupakan warga desa Koto Cayo, Namun karena kondisi rumah isterinya yang tinggi, sementara kondisi Tori yang lumpuh tidak bisa berjalan, sehingga diputuskan tori dibawa serta dirawat di kediaman orang tuanya saja yang berada di Koto Datuk.

Ketika Wiza bersama teman-teman, Legi dan Arsil menyambangi rumahnya, seperti biasa Tori masih dalam posisi terbaring tak berdaya. Terlihat waktu itu ia ditemani anaknya yang masih berusia lebih kurang dua tahun.

Beruntung meskipun kondisi Tori saat ini terbaring tak berdaya, namun sang isteri, Tiara, masih terlihat setia menemaninya


Tori hanya mampu tersenyum pilu sembari terbaring lemah memandang wajah orang-orang disekeliling yang sedang membesuk keadaannya.
Jangankan berjalan, untuk duduk-pun ia tak kuasa karena saraf pada lehernya yang cidera berat akibat kecelakaan hebat dua tahun yang silam masih belum pulih.

Untuk Buang air, Tori menggunakan selang pembuangan yang harus diganti ke dokter setiap minggunya. Keadaan keluarga Tori yang tidak memungkinkan membuat beban hidupnya semakin terasa berat.

Saat ini Tori hanya bisa berharap akan adanya belas kasih dari orang lain yang merasa terketuk pintu hatinya dengan keadaan dirinya saat ini.

Menurut keterangan orang tua Tori, Bukhari, upaya meminta bantuan dari pemerintah sebelumnya sudah dilakukan, namun hingga saat ini belum ada kejelasan. Bahkan bantuan sekalipun tak pernah ada yang diberikan.

"Upaya meminta bantuan di pemerintah desa sudah kami coba, namun saat ini belum ada kepastian" jelasnya.

Tori ayah satu orang anak ini sangat berharap agar para dermawan dapat mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan/sumbangan.

Donasi sumbangan bisa diSalurkan melalui rekening :
BRI a.n. Wiza Ebi Gustian
5561-01-017908-53-5

Konfirmasi ke narahubung :
Andi (Radio Andalas) : 081274115690
Legi : 085273110694
Arsil : 082259994309



Posting Komentar

0 Komentar