WHAT'S NEW?
Loading...

Pemdes Koto Diair Salurkan BLT Dana Desa

Penerima BLT Dana Desa Koto Diair bersama Kades, Ketua BPD, Babinsa, Babinkamtibmas,C Air Hangat, Kadis PMDK, dan Pimpinan DPRD Kerinci

KERINCINEWS.COM, KERINCI - Jumat pagi (22/5) Pemerintah Desa Koto Diair Kecamatan Air Hangat salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepala keluarga penerima Manfaat masyarakat terdampak Covid-19.

Kepala desa Koto Diair, Jasnadi mengungkapkan bahwa penerima BLT telah dimusyawarahkan terlebih dahulu dengan BPD dan tokoh masyarakat.

"Sebelum pencairan BLT kita (pemdes) telah melaksanakan musyawarah dengan BPD dan tokoh masyarakat untuk menetapkan keluarga yang terdampak covid-19," ujar Jasnadi

Ia juga menambahkan dalam penyaluran ini kami secara intensif terus berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan Air Hangat dan kabupaten dalam melakukan percepatan penyaluran BLT dana desa ini.

Terpisah, Camat Air Hangat Dafrisman berharap kepada keluarga penerima BLT Dana Desa agar dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap keluarga penerima BLT agar dapat menggunakan bantuan ini untuk yang prioritas saja, karena kita tidak tahu sampai kapan menghadapi  pandemi covid-19," ujar mantan Humas pemkab Kerinci

Dalam penyaluran BLT Dana Desa tahap pertama juga disaksikan langsung oleh Pimpinan DPRD Kerinci Boy Edwar, Kadis PMDK Syahril Hayadi, Camat Air Hangat Dafrisman, Ketua BPD Roza Pindra, Babinsa dan Babinkamtibmas.

Penyaluran BLT dana desa Koto Diair berjalan dengan lancar. (zen)

0 komentar:

Posting Komentar