Random Posts

Misteri di Bendungan PLTA Batang Merangin: Mayat Terbungkus Plastik Hitam

Warga Batang Merangin dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang mengapung di bendungan PLTA Kerinci, pada Senin pagi, 26 Februari 2024. Mayat tersebut terlentang di tengah air bendungan dan sudah dibalut dengan plastik hitam. Belum diketahui siapa korban dan apa motif pembunuhan yang menimpanya.

Lokasi Penemuan Mayat
Lokasi Penemuan Mayat


Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh karyawan PLTA Kerinci sekitar pukul 9.00 WIB. Karyawan tersebut kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Merangin. Petugas kepolisian bersama TNI dan warga segera tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi mayat.


Kapolsek Batang Merangin, Iptu Julisman, mengatakan bahwa mayat tersebut belum dapat diidentifikasi karena sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap. Ia juga mengatakan bahwa mayat tersebut akan dibawa ke Rumah Sakit Umum H. Talib Sungai Penuh untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut.


Ini bukan kali pertama mayat ditemukan mengapung di Sungai Batang Merangin. Pada Oktober 2020, mayat laki-laki tanpa identitas juga ditemukan di sungai yang sama. Hingga saat ini, kasus tersebut masih belum terungkap. Polisi menduga ada sindikat pembunuhan yang beroperasi di daerah tersebut.

Posting Komentar

0 Komentar