Random Posts

MU Tundukkan Everton 2-0, Masih Berpeluang ke Empat Besar

Manchester United meraih kemenangan 2-0 atas Everton di lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (9/3/2024). Hasil ini mempertahankan peluang Setan Merah untuk masuk ke empat besar klasemen.


Everton tampil dominan dan menciptakan banyak kesempatan sejak awal pertandingan. Namun MU yang berhasil mencetak dua gol di babak pertama. Alejandro Garnacho berlari kencang dan dijegal James Tarkowski dan Ben Godfrey di kotak penalti. Bruno Fernandes ('12) dan Marcus Rashford ('36) mengeksekusi penalti dengan sempurna untuk tuan rumah.

MU unggul dua gol dan menguasai babak kedua. Namun, tidak ada tambahan gol di sisa waktu Man Utd vs Everton. Kemenangan ini tidak mengubah posisi MU di urutan keenam tabel. Tim besutan Erik ten Hag mengumpulkan 50 poin dari 28 pertandingan. Mereka sementara mengurangi jarak menjadi delapan poin dari Aston Villa di posisi keempat, yang akan bertemu Tottenham Hotspur di peringkat kelima pada Minggu (10/3/2024).

Di sisi lain, Everton gagal menjauh dari zona merah. The Toffees hanya memiliki 25 poin, lima poin di atas zona bahaya. Manchester United, yang sebelumnya kalah dua kali berturut-turut dari Fulham dan Manchester City, akan melawan Brentford pada lanjutan Liga Inggris, akhir Maret nanti. Sedangkan Everton akan berhadapan dengan Bournemouth.

Formasi Pemain Manchester United vs Everton
Manchester United (4-2-3-1): Onana; Dalot, Varane, Evans, Lindelof; Mainoo, Casemiro; McTominay, Bruno Fernandes, Garnacho; Rashford

Everton (4-4-1-1): Pickford; Godfrey, Tarkowski, Branthwaite, Mykolenko; Harrison, Onana, Garner, McNeil; Doucoure; Beto

Posting Komentar

0 Komentar