Random Posts

Royce Gracie Pelatih MMA Terkemuka Bersyahadat dalam Podcast

Dalam sebuah momen yang penuh emosi dan bersejarah, Royce Gracie, pelatih terkemuka dalam dunia Seni Bela Diri Campuran (MMA), telah mengucapkan syahadat, mengumumkan keislamannya selama acara podcast bersama Eddie Redzovic, youtuber muslim Amerika, dan Syekh Uthman ibnu Farooq, seorang pendakwah terkemuka.

Pelatih MMA

Gracie, yang telah membimbing banyak atlet untuk meraih kesuksesan di UFC, mengungkapkan keinginannya untuk berkunjung ke Mekkah, tempat suci umat Islam. Meskipun ia merasa ragu tentang kemampuannya untuk berpuasa selama bulan Ramadan, Gracie menunjukkan komitmennya untuk belajar lebih banyak tentang praktik dan prinsip-prinsip Islam.

Kisah perjalanan spiritual Gracie ini telah menarik perhatian dan mendapat dukungan dari komunitas Muslim di Amerika. Keingannnya untuk mengunjungi kota Mekkah sudah ada walaupun dia belum muslim namun dia belum mengetahi bahwa kota ini hanya dapat diakses oleh umat Islam saja. Gracie adalah selah stu selebritis amerika yang masuk islam selama agresi Israerl terhadap Palestina, .

Perubahan hati Gracie ini tidak hanya merupakan cerita pribadi tentang pencarian spiritual, tetapi juga membuka dialog tentang keberagaman dan toleransi dalam olahraga dan masyarakat secara luas. Bersyahadatnya dalam podcast tersebut menandai titik balik dalam hidupnya dan menambahkan dimensi baru pada narasi perjalanan hidupnya.


Posting Komentar

0 Komentar