• Pilihan

    Pertemuan Terbatas Zainal-Arsal di di Depati Tujuh. Ini Pernyataan dari Dua Desa

    depati tujuh

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Pertemuan terbatas Zainal Abidin terus berlanjut, kali ini Sabtu (14/4) pasangan Kerinci Hebat, Zainal Abidin dan Arsal Apri melaksanakan pertemuan terbatas dengan masyarakat Desa Tambak Tinggi, Sekungkung, Kecamatan Depati Tujuh.

    Tim pemenangan Kerinci Hebat pun untuk Depati Tujuh secara langsung dikukuhkan oleh Zainal Abidin dan Arsal Apri. Dalam kesempatan ini, mewakili tokoh adat tokoh masyarakat alim ulama dan pemuda, Amrizal, menyampaikan dukungan penuhnya secara lisan dan tertulis kepada Zainal-Arsal.

    Hal itu merupakan hitam di atas putih perjuangan untuk memenangkan pasangan Kerinci Hebat periode 2019-2024.

    "Kami siap berjuang memenangkan Zainal dan Arsal menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci," ujar Amrizal.

    Juga pernyataan sikap Desa Sekungkung dan Desa Tambak Tinggi diwakili Jatman Dpt Jakpar Usman Dpt, Sainul Idris yang berisi mendukung ZA-Arsal serta pelaksanaan Pilkada aman dan damai di Kabupaten Kerinci.

    Sementara itu, Zainal Abidin, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat Tambak Tinggi, Sekukung, Kecamatan Depati Tujuh yang telah menyatakan kesiapannya untuk berjuang dan memenangkan Kerinci Hebat pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

    Untuk mewujudkan visi dan misinya kata Zainal, dukungan dan suara masyarakat sangat dibutuhkan.

    "Mari sama-sama datang ke TPS, coblos nomor 3," kata Zainal Abidin, disambut teriakan warga, ZA menang.

    Dan perlu masyarakat ketahui tokoh Kerinci dari mudik dan Tokoh Kerinci tengah sudah banyak bergabung ke tim kita, bukan karna Zainal-Arsal tapi program yang jelas dan nyata.

    "Kami hadir ditengah masyarakat dengan visi dan misi Kerinci Hebat. Mudah mudahan program ini bisa kami jalankan. Oleh sebab itu kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Desa Sekunkung dan Desa Tambak Tinggi," katanya.

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pertemuan Terbatas Zainal-Arsal di di Depati Tujuh. Ini Pernyataan dari Dua Desa Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library