Datang di Deklarasi Pilkada Damai Monadi-Edison Diarak Gunakan Jeep Merah

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Monadi-Edison (Foto : Tribunjambi.com)

KERINCINEWS.COM, KERINCI - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 1 Monadi-Edison datang lebih awal untuk mengikuti Deklarasi Kampanye Damai dan Berintegritas Pilkada Kerinci yang digelar KPU setempat di Lapangan Pemda, Minggu (18/2).

Modis tiba di lapangan Pemda sekitar pukul 09.00 Wib.

Kandidat yang diusung koalisi partai politik Demokrat, PDIP, Demokrat, Nasdem serta PBB diarak menggunakan mobil Jeep warna merah.

Calon nomor urut 1, Monadi-Edison dengan kostum kemeja putih dan mengenakan topi warna merah ini sempat melayani dan berbincang bersama masyarakat untuk berfoto.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kerinci melakukan deklarasi pilkada damai.

Deklarasi Pilkada damai ini dilaksanakan di lapangan Pemda Kerinci, Minggu (18/3) mulai pukul 9.30 WIB.

Komisioner KPU Kerinci, Suhardiman mengatakan, untuk mengawali kampanye, pihaknya melaksanakan deklarasi Pilkada damai ini.

"Setelah itu, ketiga pasangan calon akan menandatangani prasasti untuk siap menang dan kalah, serta mewujudkan Pilkada aman, damai," ujarnya

Dalam acara ini juga akan dihadiri tim kampanye dan pendukung pasangan calon, ketiga pasangan calon hanya diperbolehkan membawa 6 mobil dan 1 mobil bak terbuka.


Sumber : Tribunjambi.com



Datang di Deklarasi Pilkada Damai Monadi-Edison Diarak Gunakan Jeep Merah Datang di Deklarasi Pilkada Damai Monadi-Edison Diarak Gunakan Jeep Merah Reviewed by Unknown on Minggu, Februari 18, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads