• Pilihan

    Dukung Monadi-Edison, Sepuluh Pengurus PAN Kerinci Mengundurkan Diri

    Surat pengunduran diri pengurus PAN Kerinci (Foto : Metrojambi.com)

    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Konstelasi politik di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci terus memuncak. Buktinya, sepuluh kader DPD PAN Kerinci rela mengundurkan diri demi mendukung pasangan Monadi-Edison.

    Kesepuluh kader ini merupakan pentolan partai berlambang matahari biru yang merekomendasikan pasangan Adirozal-Ami Taher.

    Mereka adalah Ketua MPP DPD PAN Kerinci H. Murasman, Kasmanto, Dori Liwan Dinata, Kusni Darmadi, Dobol, Erfan Kamaruddin, Herman Hadi, Syahbudin, Datril Fahrizal dan Ronny Setiawan. "Pengunduran ini sudah kami sampaikan kepada DPD dan DPW PAN Provinsi Jambi," ujar Kasmanto.

    Pengunduran diri disampaikan karena aspirasi pihaknya dalam di Pilkada berbeda dengan keputusan partai. Menurutnya, keputusan ini tidak mengacu dan berpedoman pada AD/ART dan peraturan partai nomor 03 tahun 2015.

    "Perbedaan terebut pada hemat kami akan berakibat negatif pada keutuhan dan solidaritas partai dalam menghadapi Pilkada," katanya.

    Sehingga pihaknya tidak ingin menjadi beban partai dan dapat secara bebas menyalurkan aspirasi kepada pihak lain yang sesuai hati nurani. "Kami berterima kasih atas yang sebesar-besarnya atas berbagai ke sempat berorganisasi yang pernah diberikan," pungkasnya.


    Sumber : Metrojambi.com



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Dukung Monadi-Edison, Sepuluh Pengurus PAN Kerinci Mengundurkan Diri Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library