Random Posts

Aliansi Mahasiswa Cinta Jambi, Menggelar Orasi Nonton Bareng Dihalaman Kantor Gubernuran Jambi : ADA APA DENGAN JAMBI HARI INI


KERINCINEWS.COM, KERINCI -Puluhan Mahasiswa yang mengatasnamakan dirinya Aliansi Mahasiswa Cinta Jambi, saat ini tengah menggelar Nonton Bareng, dengan tema jambi dulu dan sekarang. Bertempat dihalaman kantor Gubernur Provinsi Jambi. Selasa (20/3/18), Jam 20.30 -10.30 wib

Nonton bareng ini adalah bentuk kritik mereka terhadap pembangunan pemerintah provinsi Jambi, yang menurut mereka masih belum terealisasikan dengan baik, dan jambi pernah jaya dengan video yang di tayangkan "orang kayo hitam".


Dari sepanduknya bertuliskan “Aliansi Mahasiswa Cinta Jambi ada apa Jambi saat ini, Nonton Bareng Jambi dulu dan Sekarang, tatap pembangunan Jambi untuk kritis dan jeli".

Informasi yang dihimpun kerincinews. com dilapangan, Aulizar salah seorang koordinator nonton bareng mengatakan, aksi malam ini adalah wujud dari kegelisahan mahasiswa dalam melihat kondisi yang terjadi pada saat ini.

"Kita sebagai mahasiswa pelopor perubahan berada di garda terdapan untuk menyuarakan kebenaran. Dengan kondisi saat ini Jambi harus segera bergegas serta tegas dalam menyikapi problema yang membelenggu Jambi saat ini". Tambahnya (*) 



Posting Komentar

0 Komentar