• Pilihan

    Nahkoda Baru BEM STIA NUSA Periode 2018-2019

    Yoga Alfianda dan Iqbal Hanafi
    Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STIA NUSA

    KERINCINEWS.COM, KERINCISebagai bentuk kesinambungan organisasi kemahasiswaan, pesta demokrasi untuk memilih Presiden dan wakil presiden BEM STIA NUSA kembali digelar pada senin (23/4) di kampud 2 STIA Nusa Sekungkung. Pemilihan dimulai dari pukul 08.30 s.d 15.00 WIB. 

    Pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden BEM STIA NUSA berjalan dengan sukses.  Debi Fradinata selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum  (KPUM) STIA NUSA beserta anggota telah menyelenggarakan rangkaian kegiatan Pemilu presiden dan wakil presiden BEM STIA NUSA ini dengan baik. Diharapkan dengan terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Periode 2018-2019 dapat membawa perubahan positif di dunia kemahasiswaan serta membawa nama baik STIA NUSA. 



    Pemilihan presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa STIA NUSA kali hanya terdapat satu pasang calon saja yang dinyatakan lulus verifikasi oleh KPUM serta telah melaui tahapan-tahapan yang telah ditetapkan oleh KPUM. Yakni atas nama Yoga Alfianda sebagai calon presiden mahasiswa dan Iqbal Hanafi sebagai wakil presiden mahasiswa. 

    Ketua KPUM mengatakan, "alhamdulillah pelaksanaan pemilihan presiden mahasiswa dan wakil presiden dapat kita laksanakan dengan sukses  pada hari ini, setelah melewati tahapan demi tahapan serta dinamika-dinamika sebelum pelaksanaan pemilihan pada hari ini.  Pemilihan kali ini menghabiskan surat suara sebanyak 262 surat suara, yang terdiri dari 218 yanng setuju, 28 tidak setuju dan 16 suara rusak."



    Dari hasil tersebut kami dari KPUM serta saksi dari pasang calon menanda tangani berita acara menetapkan saudara Yoga Alfianda dan Iqbal Hanafi terpilih menjadi Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa BEM STIA NUSA Periode 2018-2019. Tambahnya. 


    Yoga Alfianda presiden mahasiswa terpilih mengucapkan terimakasih kepada seluruh mahasiswa STIA NUSA telah menjaga kekondisifan tanpa ada kericuhan serta telah menggunakan hak suaranya dalam pemilihan hari ini. Saya juga berharap untuk kedepanya kita bisa saling bahu membahu membangun BEM STIA NUSA dalam satu tahun kedepan. Serta ucapan terimakasih saya kepada semua mahasiswa STIA NUSA telah mengamanahkan saya dan saudara Iqbal Hanafi untuk memimpin BEM STIA NUSA satu tahun kedepan.  (*) 
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Nahkoda Baru BEM STIA NUSA Periode 2018-2019 Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library