• Pilihan

    Mahasiswa Asal Kecamatan Pelawan Kab. Sarolangun Mengadakan Pertemuan, Ini Hasilnya


    KERINCINEWS.COM,  - Selasa (01/05) pukul 15:00 seluruh perwakilan mahasiswa  yang berasal dari Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun yang menjalankan pendidikan perguruan tinggi di Kota Jambi.

    Pertemuan itu di agendakan silaturahmi sesama mahasiswa yang selama ini tidak pernah diadakan, dengan melihat kegelisahan selama ini sesama mahasiswa yang berasal dari Pelawan tidak saling mengenal maka dari itu ada sebagaian dari mahasiswa Pelawan membuat agenda silahturahmi. Silahturahmi  itu di hadiri dari beberapa perwakilan mahasiswa dari desa-desa yang ada di Kecamatan Pelawan.

    Dengan saling bertukar pikiran dan kegelisahan yang sama maka semuanya kompak dan satu suara untuk membentuk suatu organisasi kedaerahan yang sifatnya untuk menaungi semua aspirasi mahasiswa Kec. Pelawan kedepanya dan yang paling inti untuk menjalin silahturahmi dan keakraban kedepanya sesama mahasiswa yang berasala dari Kecamatan Pelawan.


    Karena banyak mahasiswa-mahasiswa pelawan yang memiliki pemikiran dan ggasan untuk memajukan Kec. Pelawan yang selama ini tidk tersalurkan semoga dengan adanya organisasi ini kedepannya pemikiran dn gagasan itu bisa di suarakan atau di tindak lanjuti oleh organisasi dan meneruskannya ke pemerintah Kec. Pelawan karna kalau kita sendirian terkadang sulit dengan adanya sebuah lembaga kita bisa lebih di percaya dan bisa bersama-sama untuk menjalankan gagasan tersebut.

    Dan untuk menjalankan agenda pembentukan organisasi ini di bentuklah sebuah tim panitia persiapan organisasi yang sama-sama di pilih oleh peserta forum dan terpilihlah saudara Bayu putra maryadi sebagai ketua dan saudara Deni sebagai sekretaris dan Nila sebagai bendahara dan anggota semua peserta forum.

    Bayu sebagai ketua tim menyampaikan akan mempersiapkan musyawarah organisasi secapatnya dan bersilahturahmi dengan senior-senior dan tokoh-tokoh Pelawan yang berada di Jambi maupun yang ada di Pelawan sendiri.

    Karena kalau tidak cepat saya laksanakan takutnya nanti semangat kawan-kawan kendor dan susah untuk mengembalikannya lagi maka dari itu kami harus cepat melaksanakan musyawarah untuk pemilihan ketua dan pengurus nantinya.

    Semoga niatan baik ini bisa di suport oleh pemerintah Kec. Pelawan dan tokoh-tokoh, senior Pelawan. (*) 



    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mahasiswa Asal Kecamatan Pelawan Kab. Sarolangun Mengadakan Pertemuan, Ini Hasilnya Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library