• Pilihan

    ORMAPELTA CUP KE-VII; MENJUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DAN MEMPERERAT SILATURAHMI


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Seiring selesainya lebaran tahun 2018, disambut dengan turnamen organisasi mahasiswa pelajar dan pemuda tanjung pauh (ORMAPELTA) CUP ke-VII hingga selesai, dengan membangun semangat, meningkat sportifitas  dan totalitas pemuda serta mempererat kekeluargaan masyarakat 5 desa Tanjung pauh mudik, Bukit pulai, Selasa (03/07/2018).

    Dalam kegiatan ini disukseskan oleh panitia yang dipimpin oleh saudara Ahmad zaki, dengan semangat dan penuh komitmen dalam melaksanakan tugas, hingga acara selesai dan diakhiri dengan pemberian tropy bergilir ORMAPELTA CUP KE- VII.

    Tim Poder fc berhasil meraih tropy bergilir dengan mengalahkan Kabuse fc melalui kaki Angga julias menit terakhir babak kedua dan memperoleh hasil akhir 1-0.

    Pada turnamen ini dihadiri oleh senior, alumni ormapelta dan masyarakat 5 desa (tanjung pauh mudik, punai merindu, pancuran tiga, sumur jauh dan bukit pulai) juga ikut  memeriahkan dan meramaikan lapangan bukit pulai sore hari ini.

    Ketua umum ORMAPELTA, Gio azizi nofrizal mengatakan bahwa, tujuh tahun terlaksananya turnamen ormapelta, mudah-mudahan kedepanya bisa memanenkan bibit-bibit yang berprestasi di bidang olahraga terfokus pada sepak bola.

    “kemudian perjuangan bukan sebatas ini saja, mari kita ciptakan masalah baru agar kaya dengan pengalaman dalam organisasi,” kata Zizi

    Sosok senior/alumni yang menyampaikan motivasi dan menyatukan semangat pemuda agar berjiwa dalam membangun negri sekaligus menutup acara turnamen ormapelta cup ke-VII, yang diwakili oleh Jafar ahmad M,si.

    Mudah-mudahan dengan acara ini membangun semangat dan totalitas pemuda serta mahasiswa yang berbasis di 5 desa khususnya. (*) 

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ORMAPELTA CUP KE-VII; MENJUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DAN MEMPERERAT SILATURAHMI Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library