Random Posts

Ilisnawati Terpilih Pada MUSDA Ke-1 FORHATI Daerah Kerinci


KERINCINEWS.COM, KERINCI -  Forhati (Forum Alumni HMI-WATI) Daerah Kerinci gelar Musyawarah Daerah pertama yang bertempat di hotel arafah, Kerinci (29/12).

Sebelum dilaksanakannya Musda Forhati, juga dilaksanakannya seminar nasional yang bertemakan "Perempuan dan anak dalam perlindungan negara". 


Kemudian selesai pelaksanaan seminar langsung dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah Forhati yang dimana pesertanya merupakan seluruh Alumni HMI-WATI Kerinci.


 Berdasarkan hasil Musyawarah Daerah Forhati Ke-1 mengamanahkan 3 orang presedium, yakni, Ilisnawati, Arlenda Latif dan Sesi Vemia. Serta menetapka IlisnaIlis sebagai Koordinator Presedium Forhati Daerah Kerinci.  

Arlenda Latif yang sebelumnya dimanahkan sebagai PJS Presedium FORHATI Kerinci yang berhasil menyelenggarakan Musda Pertama Forhati Daerah Kerinci dan seminar nasional. 

"Dengan dan terlaksananya Musda pertama Forhati Daerah Kerinci semoga menjadi langkah awal untuk semakin mempererat silaturahmi sesama alumni kohati maupun dengan KOHATI Cabang Kerinci kedepan". 


Ilisnawati dalam sambutannya "merintis Forhati Daerah Kerinci menuju Forhati yang mandiri dan berkaryaguna dengan pengetahuan yang mendalam dan wawasan nan luas serta bersinergi baik sesama alumni HMI-Wati maupun dengan organisasi perempuan yang ada di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh."
 (*) 

Posting Komentar

0 Komentar