Random Posts

Ini Jadwal Keberangkatan CJH Asal Kerinci



Kerincinews.com - Kerinci, Jamaah Calon Haji Asal Kabupaten Kerinci yang  berangkat pada musim haji tahun ini, terbagi menjadi dua kloter yakni kloter 21 dan kloter 24, untuk kloter 21 dijadwalkan berangkat pada 8 juni dari kerinci sedangkan kloter 24 diberangkatkan pada 11 juni mendatang.

Kasi penyelenggara Haji dan Umroh Kementrian Agama Kabupaten Kerinci Reflisman mengatakan,  meskipun jamaah calon haji asal Kabupaten Kerinci diberangkatkan melalui embarkasi batam, namun karena di provinsi jambi sudah terdapat embarkasi antara jambi, maka seluruh jemaah asal provinsi jambi akan berkumpul di asrama haji jambi terlebih dahulu,  kemudian esok hari akan diberangkatkan menuju embarkasi batam.


“Kalau jadwal berangkat ke embarkasi batam itu tanggal 9 untuk kloter 21 dan tanggal 12 untuk kloter 24, untuk itu satu hari sebelumnya  jemaah kita sudah berangkat dari kerinci menuju asrama haji jambi,” jelasnya, Kamis (25/05/2023).


Reflisman menyebutkan, pasca tahapan pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) Terdapat 414 calon jemaah yang melakukan pelunasan, namun dari 414 calon jemaah tersebut dua diantaranya menunda keberangkatan dikarenakan sakit.


“Jadi  jumlah jemaah calon haji asal kabupaten kerinci yang berangkat pada musim haji tahun ini sebanyak 412 orang,” tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar