Random Posts

Inilah Nama-Nama Cakada Golkar Jambi 2024 yang Beredar Luas

Partai Golkar telah memulai persiapan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dengan mengedarkan daftar calon yang akan mereka dukung. Daftar ini mencakup berbagai kandidat untuk posisi gubernur, bupati, dan walikota di 11 wilayah.

Baru-baru ini, DPP Golkar mengeluarkan surat perintah bernomor Sprin-1369/DPP/Golkar/III/2024 yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus pada tanggal 21 Maret 2024. Surat ini menginstruksikan para Ketua DPD di seluruh Indonesia, termasuk di Jambi, untuk memberikan saran dan masukan mengenai calon kepala daerah yang telah terdaftar di Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu.

Calon-calon tersebut sebelumnya telah menerima surat tugas dari DPP Golkar sebagai calon kepala daerah yang akan diusung oleh partai tersebut. DPP juga meminta agar DPD Partai Golkar di tingkat provinsi menyampaikan saran dan masukan mereka kepada Ketua Umum atau Wakil Ketua Umum Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar paling lambat pada tanggal 28 Maret 2024.

Informasi terkini menunjukkan bahwa Partai Golkar telah menyiapkan lebih dari seribu kader terbaik untuk maju dalam Pilkada yang direncanakan akan diadakan oleh KPU pada bulan November mendatang1. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, telah menyatakan bahwa partai telah menyiapkan 1,040 kandidat kepala daerah, yang semuanya telah diberikan tugas dan akan segera dievaluasi

Posting Komentar

0 Komentar