Random Posts

MANTAP, PKS Buka Pendaftaran Balon Walikota Sungai Penuh 2024, Terbuka Buat Siapapun

Ilustrasi

Dalam rangka pemilihan Walikota Sungai Penuh tahun 2024, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Sungai Penuh telah mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk kandidat. Ferry Satria, selaku Ketua DPD PKS Sungaipenuh, menyampaikan bahwa partai ini menerima pendaftaran dari semua warga Sungaipenuh yang berkeinginan untuk maju melalui PKS dalam pemilihan Walikota periode 2024-2029.

Pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 25 Maret dan akan berakhir pada tanggal 5 April 2024, menurut pernyataan Ferry pada hari Selasa, 26 April 2024. Saat ditanya mengenai kriteria kandidat, Ferry menegaskan bahwa PKS terbuka untuk mengusung baik kader internal maupun individu dari luar partai.

Sebagai anggota DPRD kota, Ferry juga menyatakan bahwa PKS akan melakukan survei untuk menentukan kandidat yang akan didukung. Meskipun banyak tokoh telah mendekati Ferry untuk mendapatkan dukungan, ia menekankan bahwa keputusan akhir akan bergantung pada hasil survei yang akan datang. Dengan senyum, Ferry mengakhiri pernyataannya, menegaskan pentingnya survei dalam proses seleksi kandidat.

Posting Komentar

0 Komentar