Random Posts

Partai Gerindra Kerinci Menegaskan Dominasinya dalam Pemilihan Legislatif dan Optimis Pimpin DPRD dengan Perolehan Lima Kursi

irwandri
Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Kerinci

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kerinci menegaskan keunggulannya dalam Pemilihan Legislatif pada 14 Februari 2024. Prestasi ini terlihat dari kemenangan kader-kader Gerindra yang berhasil meraih satu kursi di setiap dapil di wilayah Kerinci.


Dengan pencapaian tersebut, peluang Partai Gerindra memimpin sebagai Ketua DPRD semakin terbuka lebar.


Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kerinci, Irwandri, menyatakan optimisme terkait perolehan lima kursi Gerindra. "Insya Allah, berdasarkan data internal, kita berhasil meraih 5 kursi," ungkapnya kepada bekabar.id, Kamis (29/02/24).


Irwandri menjelaskan bahwa kader Partai Gerindra yang akan menjadi anggota parlemen antara lain M Yunus, Mariyus, Redho, dan Andes. "Saya sendiri juga bersyukur kembali terpilih," tambahnya.


Meskipun telah mendapatkan data dari saksi-saksi, Irwandri menekankan bahwa pihaknya menghormati proses rekapitulasi yang tengah dilakukan oleh KPU. "KPU sedang bekerja, dan kami yakin bahwa hasil data kami tidak akan jauh berbeda," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar