Random Posts

SIMAK LAGI, Ini Dia Caleg Kota Sungai Penuh Peroleh Suara Terbanyak Pemilu 2024

Dianda Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh

KERINCINEWS.COM - Komisi Pemilihan Umum Kota Sungai Penuh telah menyelesaikan rapat pleno yang berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 Februari 2024 di Hotel Mahkota. Rapat ini dihadiri oleh stakeholder terkait dan menghasilkan penetapan wakil-wakil partai politik untuk DPRD Kota Sungai Penuh periode 2024-2029. Partai-partai yang berhasil mengirimkan perwakilannya antara lain Golkar, PKS, PDIP, Gerindra, PKB, PAN, Demokrat, PPP, Nasdem, dan Hanura.

Hasil rekapitulasi suara menunjukkan daftar caleg terpilih untuk masing-masing daerah pemilihan (Dapil) di Kota Sungai Penuh. Di Dapil I, Ferry Ariasandi dari PKS memperoleh suara terbanyak dengan 1.662 suara. Di Dapil II, Albizar dari Golkar memimpin dengan 1.866 suara, dan di Dapil III, Andi Oktavian dari PPP mendapatkan 1.634 suara.

Ketua Bawaslu Kota Sungai Penuh, Dianda Kurniawan, menyatakan bahwa Pemilu 2024 di Kota Sungai Penuh berjalan dengan sukses dan merupakan perwujudan dari pesta demokrasi rakyat Indonesia. Bawaslu mengawasi seluruh tahapan pemilu untuk memastikan proses yang adil dan transparan. (Zen).

Posting Komentar

0 Komentar