Random Posts

Tragedi di Turunan Muara Emat: Pikap Tanpa Nopol Terguling ke Jurang

 Pickup

Sebuah truk pikap Suzuki Carry berwarna hitam yang tidak memiliki plat nomor tergelincir ke dalam sebuah jurang yang berkedalaman sekitar 45 meter di Jalan Raya Desa Muara Emat, Kerinci-Bangko, sekitar pukul 18.10 WIB pada hari Minggu, tanggal 17 Maret 2024.

Kepala Polisi Sektor Batang Merangin, Iptu Julisman, menyatakan bahwa pengemudi truk pikap tersebut bernama Sukaimi, berusia 37 tahun, berprofesi sebagai pekerja swasta, dan beralamat di Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Timur, Kabupaten Kerinci. Pengemudi mengalami cedera ringan akibat kejadian tersebut.

Menurut kronologi peristiwa, truk pikap Suzuki Carry yang tidak terdaftar itu sedang bergerak dengan kecepatan tinggi dari Sungai Penuh menuju Bangko. Ketika sampai di turunan jalan Desa Muara Emat, truk tersebut kehilangan kendali dan akhirnya terperosok ke dalam jurang dengan kedalaman kira-kira 45 meter.

"Iptu Julisman menyebutkan bahwa kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi truk pikap tersebut terluka dan saat ini sedang mendapatkan perawatan," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar