Random Posts

Boy Edwar, Langkah Strategis Menuju Kursi Bupati Kerinci

Boy Edwar telah diakui sebagai salah satu kandidat potensial untuk jabatan Bupati Kerinci pada tahun 2024, dengan dukungan resmi dari DPP Partai Golkar. Dia dianggap memiliki keunggulan dibandingkan kandidat lain dalam persaingan untuk posisi tersebut.

Sebagai anggota DPRD yang terpilih untuk ketiga kalinya dan ketua DPD Partai Golkar di Kabupaten Kerinci, Boy Edwar telah berhasil membawa empat kader partainya untuk menduduki kursi di DPRD Kerinci untuk periode 2024-2029. Berkat keberhasilan ini dan dengan empat kursi yang dimiliki, Partai Golkar hanya membutuhkan dua kursi lagi untuk memenuhi syarat pencalonan Bupati Kerinci.

Boy Edwar juga berperan dalam kemenangan besar Pasangan Prabowo Gibran di Kabupaten Kerinci, serta membantu partainya memenangkan satu kursi di DPRD Provinsi Jambi dan dua kursi di DPR RI.

Dia juga terlihat di kantor pusat Partai Golkar bersama Airlangga dan 12 kandidat kepala daerah lainnya dari Provinsi Jambi, termasuk kandidat Gubernur Jambi yang baru.
Boy


Setelah sukses dalam pemilihan umum dan pemilihan legislatif, Boy Edwar menyatakan bahwa tujuannya selanjutnya adalah memenangkan pemilihan kepala daerah serentak. Dia berencana untuk memenangkan hati masyarakat melalui sosialisasi, mempersiapkan segala faktor yang mendukung koalisi, serta logistik untuk memperkuat kampanyenya.

Komitmen Boy Edwar untuk maju dalam Pilbup Kerinci terlihat jelas, dia telah mulai sosialisasi dengan memasang baliho yang menampilkan dirinya sebagai kandidat Bupati Kerinci. Menurutnya, baliho telah dipasang di hampir setiap kecamatan, tersebar di berbagai wilayah seperti Kayu Aro, Siulak, Depati Tujuh, Pulau Tengah, Hiang, Jujun, dan Barang Merangin.

Boy Edwar menyatakan keinginannya untuk memberikan kontribusi yang lebih luas kepada masyarakat dan daerah, dengan manfaat yang lebih jauh daripada yang bisa dia berikan melalui posisinya di DPRD.

Beberapa nama yang mungkin menjadi pesaing politiknya di Pilbup Kerinci termasuk Monadi, anak dari mantan Bupati Kerinci Murasman, Fadli Sudria yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi, Letkol Purn Darmadi, dan Mul Amri, seorang birokrat nasional. Di wilayah Kerinci Tengah, ada nama dr Deri Mulyadi, dan di Kerinci Hilir, ada H Tafyani Kasim dari PDI Perjuangan dan Pj Bupati Kerinci Asraf.

Posting Komentar

0 Komentar