Random Posts

Maju Pilkada Tebo, Yopi Mutholib dan Aspan Ambil Formulir Pendaftaran Partai Demokrat

Ikustrasi

Dengan mendekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo tahun 2024, beberapa figur telah mulai menunjukkan minat dan kesiapan mereka untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tebo. Di antara mereka, Aspan, yang sebelumnya menjabat sebagai Penjabat Bupati Tebo, telah menyatakan niatnya untuk maju. Selain itu, Yopi Mutholib, anak dari Abdul Mutholib yang pernah menjabat sebagai Bupati Bungo-Tebo, juga telah menunjukkan ambisi politiknya. Meskipun Yopi pernah mengalami kekalahan dalam Pilkada Tebo tahun 2011, ia tetap bersemangat untuk berkompetisi kembali.

Baik Aspan maupun Yopi telah mengambil langkah konkret dengan mengambil formulir pendaftaran dari Partai Demokrat pada tanggal 18 April. Harmain, Ketua DPC Demokrat Tebo, telah mengonfirmasi bahwa kedua individu tersebut telah mengambil formulir pendaftaran dari kantor partai.

Menurut perwakilan keluarga Yopi Mutholib, tindakan mengambil formulir ini adalah tanda keseriusan Yopi untuk bersaing dalam Pilkada Tebo 2024. “Kami, keluarga dan tim relawan milenial Tebo, atas nama Yopi Mutholib, telah mengambil formulir pendaftaran untuk posisi Bupati dari Partai Demokrat Tebo pada pukul 11.15 WIB,” kata perwakilan tersebut. Ada harapan tinggi bahwa Partai Demokrat akan mendukung Yopi Mutholib sekali lagi, setelah hampir berhasil dalam pemilihan sebelumnya, meskipun akhirnya kalah di Mahkamah Konstitusi. “Kami berharap dapat bergabung dengan Demokrat Tebo dalam pertarungan ini dan membantu Yopi menjadi Bupati,” tambahnya.

Selain itu, berdasarkan informasi dari Metrojambi.com, Agus Rubiyanto, mantan Ketua DPRD Tebo, juga dijadwalkan untuk mengambil formulir pendaftaran dari Partai Demokrat Tebo pada hari Jumat, 19 April.

Posting Komentar

0 Komentar