• Pilihan

    Boy Edwar Santuni Penderita Kanker Rahang di Sungai Abu

    Boy Edwar membezuk Abdul Karim Penderita Kanker Rahang di Sungai Abu. 


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Masih dalam jadwal reses anggota DPRD kabupaten  Kerinci, Boy Edwar dari Fraksi partai Golkar mengunjungi penderita kanker rahang Abdul Karim (42) di desa Sungai Abu pada sabtu sore (24/2).

    Boy Edwar merasa terpanggil setelah melihat photo pak Abdul Karim yang dishare oleh pemuda Sungai Abu di media sosial.

    "Saya sangat miris melihat sakit yang diderita oleh pak karim, maka setelah saya melihat di media sosial saya mensegerakan untuk membezuk beliau, kedatangan kami adalah untuk memberikan semangat dan sedikit membantu beliau untuk berobat," ujar anggota DPRD dari Dapil III.

    Boy Edwar berharap kepada instansi terkait agar segera membantu proses pengobatan Abdul Karim yang menderita kanker rahang.

    "Melihat kondisi keluarga pak Abdul Karim,  beliau layak dibantu dan pemerintah harus hadir dalam membantu rakyatnya," ungapnya.

    Abdul Karim mengucapkan terima kasih atas kunjungan Boy Edwar Anggota DPRD Kerinci


    Sementara itu salah seorang tokoh muda Sungai Abu Rafdi Ikhwandi memberikan apresiasi atas kepedulian Boy Edwar selaku wakil rakyat.

    "Kami Dari Pemuda 4 Desa Sungai Abu Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Ir.Boy Edwar,MM Fraksi Partai Golkar (Anggota DPRD Kabupaten Kerinci) wilayah Dapil III yang telah membezuk, peduli terhadap salah satu masyarakat 4 Desa Sungai Abu yang terkena penyakit Kanker Rahang Terimakasih Atas Bantuan, Rasa peduli yang telah meringankan warga kami
    Semoga diberkahi dan diridhoi oleh allah swt,& menjadi amal ibadah disisi allah swt," ujar Rafdi melalui akun facebook pribadinya.


    Rafdi juga berharap kepada tokoh masyarakat dan dermawan yang lain agar terketok hatinya untuk dapat berbagi untuk meringankan beban penderita kanker rahang.

    "Kami berharap setelah ini adalagi para darmawan yang mau berbagi untuk membantu bapak Abdul Karim, Yaa kalau ada para Cabup dan Cawapub Kerinci yang peduli kita sangat berharap," ungkapnya sambil tersenyum.




    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Boy Edwar Santuni Penderita Kanker Rahang di Sungai Abu Rating: 5 Reviewed By: Zaliya Kreatif
    Scroll to Top
    //add jQuery library