• Pilihan

    Boy Edwar Semakin Dekat dengan Masyarakat


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kerinci  Boy Edwar semakin dekat dengan konstituen di daerah pemilihan (Dapil), selain melakukan tatap muka dan bantuan sosial, anggota dewan dari fraksi Golkar ini juga melakukan kerja bakti bersama masyarakat di daerah pemilihannya, hari ini minggu, (4/3) Boy Edwar bersama masyarakat melaksanakan pembuatan lapangan bola kaki di Desa Koto Diair kecamatan Air Hangat.

    Ketua Karang Taruna Pinang Sibatang Koto Diair, Andika mengucapkan terima kasih atas partisipasi Boy Edwar dalam mendatangkan Excavator kelokasi pembuatan lapangan bola kaki di desa Koto Diair.

    "Dengan adanya bantuan alat berat dari anggota dewan kita (Boy Edwar.red) kami pemuda sangat terbantu dalam pembuatan lapangan ini, kami sangat berterima kasih" ujarnya

    Hal senada juga diungkapkan oleh tokoh masyarakat Koto Diair Murhono bahwa dengan adanya bantuan alat berat ini bukti nyata kepedulian anggota dewan dengan pemilihnya.

    "Kepedulian pak Boy ini nyata sekali karena kami merasa terbantu, kami juga mengharapkan kepadulian beliau tidak sebatas disini," ungkap Murhono yang juga Ketua BPD Koto Diair.

    Ditambahkannya selain mendatangkan alat berat beliau juga ikut terjun langsung bergotong-royong bersama masyarakat, beliau sempat menjadi supir untuk melansir tanah dan mengangkat kayu bersama kami, ini bukti kedekatan rakyat dan wakilnya begitu dekat.

    Boy Edwar pun melihat kekompakan antara anak muda dan tokoh masyarakat beserta pemerintahan desa patut diapresiasi dan menjadi contoh untuk desa-desa yang lain.

    "Kekompakan seluruh elemen desa patut ditiru dalam membangun desa, semangat gotong-royong harus kembali kita gerakkan, bapak-bapak dan pemuda berkerja, ibu-ibu dan yang mudi-mudi menyiapkan makanan dan minuman, inikan tradisi yang telah lama hilang, ini mengingatkan saya kembali yang pernah besar di pinggir batang marao," kenang Boy Edwar.

    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Boy Edwar Semakin Dekat dengan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Adminn Kerincinews
    Scroll to Top
    //add jQuery library