Random Posts

HIMSAK Berbagi Takjil di Bulan Penuh Berkah


KERINCINEWS.COM, KERINCI - Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi, pengendara kendaraan bermotor yang melintas dan masyarakat yang berada disekitaran Simpang BI, Telanai Pura, Senin (21/5/2018).

Irwan Aditama Presiden HIMSAK ditemuu mengatakan kegiatan ini akan rutin diadakan setiap tahunnya dan akan diadakan dua kali di Kota Jambi dan di Kerinci untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk usaha dalam membantu masyarakat yang dilakukan oleh segenap keluarga besar Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Dari pantauan Tampak di lokasi pembagian, seluruh Keluarga besar HIMSAK membagikan takjil kepada pengendara kendaraan bermotor, kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil.

Dalam kegiatan ini dibagikan sebanyak 300 paket takjil. Dimana pembagian takjil diberikan langsung oleh Kader HIMSAK bersama keluarga besar HKK Kota Jambi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa terbantu," ujar Irwan Aditama.

Irwan sebagai presiden dan seluruh anggota juga berpesan kepada masyarakat
untuk selalu menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan. (*) 



Posting Komentar

0 Komentar