• Pilihan

    Ketua Kebijakan Publik KAMMI Kerinci Himbau Masyarakat Untuk Datang ke TPS Esok Hari


    KERINCINEWS.COM, KERINCI - KESATUAN Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kabupaten Kerinci menghimbau kepada semua masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di masing-masing tempat tinggalnya pada Rabu tanggal 27 Juni 2018, mulai pukul 07.00-13.00 WIB, untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kerinci

    Menurut Ketua Kebijakan Publik  KAMMI Kerinci , Gumilang Ilham menghimbau seluruh masyarakat untuk beramai-ramai ke TPS gunakan hak pilih, sangat disayangkan sekali jika masyarakat tidak menyampaikan suaranya pada Pilkada Bupati Kerinci ini, karena suara masyarakat sangat berpengaruh untuk kemajuan Kerinci untuk lima tahun mendatang. Karena memilih seorang pemimpin adalah bagian dari urusan dunia sekaligus akhirat.

    “Memilih pemimpin bagian dari urusan agama yang sangat penting, Islam tidak mengenal dikotomi atau sekulerisasi yang memisahkan antara dunia dan akhirat, termasuk dalam memilih pemimpin, maka dari itu pilih lah pempimpin yg berdasarkan iman, ilmu, dan intelektual.

    Tidak itu saja, Gumilang Ilham juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kerinci untuk sama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif tanpa ada gesekan - gesekan yang menimbulkan perpecahan.

    "Mari sama-sama kita ciptakan suasana kondusif dan aman di Kerinci, kita jaga semuanya, "ujar Gumilang. 
    • Komentar G+
    • Komentar Facebook

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua Kebijakan Publik KAMMI Kerinci Himbau Masyarakat Untuk Datang ke TPS Esok Hari Rating: 5 Reviewed By: Afyan tori
    Scroll to Top
    //add jQuery library