Random Posts

Dukungan Aparat Keamanan Terhadap Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024 di Kota Jambi: Kapolresta Jambi Dampingi Pj. Walikota Pantau Empat TPS


Berdasarkan informasi dari MediajambiNews.com, Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilu 2024 di empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Alam Barajo dan Kecamatan Telanaipura telah dilaksanakan pada Sabtu, 24 Februari 2024. Proses tersebut diawasi dengan ketat oleh aparat keamanan TNI-POLRI.


Kapolresta Jambi, Kombes Pol Eko Wahyudi, bersama Pj. Walikota, melakukan pemantauan di empat lokasi PSU, yaitu TPS 4 Kelurahan Kenali Besar di Kecamatan Alam Barajo, TPS 66 Kelurahan Simpang Rimbo di Kecamatan Alam Barajo, TPS 21 Kelurahan Buluran Kenali di Kecamatan Telanaipura, dan TPS 15 Kelurahan Penyengat Rendah di Kecamatan Telanaipura.


Kapolresta Jambi memberikan himbauan kepada personel keamanan agar tetap waspada dan menjalankan tugas dengan profesional. Mereka diminta untuk memastikan setiap tahap PSU Pemilu 2024 berjalan lancar sesuai ketentuan yang berlaku.


Pihak berharap agar masyarakat dapat menciptakan situasi yang aman. Para pendukung diminta untuk saling menghormati, baik itu antarpartai politik maupun calon legislatif. Semua diharapkan bersama-sama menjaga agar PSU berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif.


Kegiatan pemantauan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, Pj. Walikota Jambi Sri Purwaningsih, Sekda Kota Jambi H.A. Ridwan, Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, dan Kaban Kesbangpol Kota Jambi Raden Jufri, seperti yang diungkapkan oleh Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi.

Posting Komentar

0 Komentar