Random Posts

Longsor di Muara Emat Hampir Memutuskan Jalan

 Pada malam Selasa, tanggal 20 Februari 2024, terjadi longsor di Jalan Nasional Kerinci-Bangko, khususnya di desa Muara Emat, kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 22.00 WIB dan menyebabkan separuh badan jalan mengalami amblas. Dampak dari longsor ini membuat kendaraan harus melintas dengan kecepatan yang pelan, mengingat kondisi jalan yang tidak stabil akibat longsor.

Longsor_jalan_muara_emat


Informasi yang diperoleh menunjukkan bahwa malam saat kejadian, meskipun jalan masih dapat dilalui, kendaraan, terutama roda empat yang membawa muatan barang, harus melintas dengan kewaspadaan ekstra. Sebaliknya, kendaraan roda dua dan roda empat tanpa muatan barang masih dapat melintas meskipun dengan kehati-hatian. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sep, seorang warga Tamiai yang melintas di lokasi kejadian.


Kapolsek Batang Merangin, IPTU Julisman, mengonfirmasi keberadaan longsor pada Rabu, tanggal 21 Februari 2024. Dia membenarkan bahwa longsor tersebut terjadi pada malam Selasa pukul 22.00 WIB. Dengan adanya konfirmasi dari pihak kepolisian, kondisi longsor di Jalan Nasional Kerinci-Bangko di desa Muara Emat menjadi perhatian dan perlu penanganan lebih lanjut untuk memastikan keamanan lalu lintas dan perbaikan infrastruktur jalan yang terdampak.

Posting Komentar

0 Komentar