Random Posts

Partai Golkar Raih Satu Kursi di DPRD Dapil 4 Kabupaten Kerinci, Berkat Irwandi

Perolehan Kursi dari Dapil 4 Kerinci
Perolehan Kursi dari Dapil 4 Kerinci

Partai Golkar berhasil meraih satu kursi di DPRD untuk Dapil 4 Kabupaten Kerinci. Hal ini diketahui setelah pleno rekapitulasi PPK di empat kecamatan selesai dilaksanakan pada hari Minggu (25/2/2024).


Dari lima Caleg partai Golkar, Irwandi mendapatkan suara terbanyak. Diikuti oleh Alamsyah Wahidi, Asrizal, Herlinda dan Indah Aprilia di posisi berikutnya.


Baca juga : BerandaPolitikInilah Caleg yang memenangkan 5 Kursi di Dapil 4 Kerinci


Dengan jumlah suara 6.027, partai yang memiliki lambang pohon beringin ini memastikan satu tempat di DPRD untuk Dapil 4 Kabupaten Kerinci periode 2024-2029.


Irwandi pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat, khususnya yang mendukung partai Golkar.

Irwandi
Irwandi, S.Sy


"Atas nama partai Golkar, saya ucapkan terimakasih atas amanat suara yang diberikan. Mohon doanya, semoga proses ini berjalan lancar sampai akhir," ujarnya.


Namun, Irwandi yang juga menjabat sebagai Kepala BSN DPD II Golkar Kabupaten Kerinci ini mengatakan masih menanti hasil resmi dari KPU.


Sebab, pleno rekapitulasi suara masih akan dilanjutkan di tingkat Kabupaten/kota. Baru dari situ akan diketahui hasil akhir dari lima Dapil yang ada di Kabupaten Kerinci.


"Sesuai instruksi partai, kita masih menunggu hasil resmi melalui rekapitulasi yang dilakukan secara bertahap. Mari kita awasi bersama sampai hasilnya ditetapkan oleh KPU," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar