Random Posts

Respon Tenang Pj Bupati Kerinci Asraf terhadap Spekulasi Pilbup dan Fokus Pelayanan Masyarakat

Pelaksana Tugas (Pj) Bupati Kerinci, Asraf, memberikan respons dengan tenang terhadap spekulasi yang mencoba menghubungkannya dengan potensi dalam pertarungan merebut kursi Bupati Kerinci pada Pilkada Bupati (Pilbup) yang akan digelar pada bulan November mendatang.


Pj bupati



Asraf menyatakan bahwa fokus utamanya saat ini adalah memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kerinci dengan menjalankan tugasnya secara optimal. Dalam pernyataannya kepada bekabar.id pada Kamis (29/02/24), Asraf mengungkapkan, "Saya belum menemukan jawaban terkait hal tersebut (maju dalam Pilbup Kerinci, red). Yang pasti, saya masih berfokus untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kerinci secara menyeluruh."


Dalam menghadapi pertanyaan mengenai apakah sudah ada pembahasan atau dorongan dari lingkungan sekitar terkait Pilbup, Asraf menolak untuk berbicara berlebihan. Begitu pula ketika disentil mengenai kemungkinan maju sebagai calon Bupati atau menjadi pendamping, Asraf enggan berspekulasi.


Asraf hanya menyatakan bahwa segala keputusan masih dalam tahap pertimbangan dan akan diputuskan melalui proses istikharah. "Semua masih dalam pertimbangan dan akan istikharah," tambahnya.


Sementara itu, perlu dicatat bahwa masa tugas Asraf dalam kedinasan sebagai PNS diperkirakan akan berakhir dua tahun mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar