Random Posts

Monadi Resmi Buka Turnamen Sepak Takraw “Monadi Cup”


Dalam rangka meningkatkan kualitas dan semangat atlet sepak takraw di wilayah Kerinci, Monadi Murasman telah meluncurkan kompetisi yang diberi nama ““Turnamen Sepak Takraw Monadi Cup””. Kompetisi ini diadakan di Desa Dusun Dalam, Kecamatan Siulak, dan diikuti oleh 16 tim dari seluruh Kabupaten Kerinci, berlangsung dari tanggal 18 Maret hingga 9 April 2024. Pembukaan turnamen ini dilakukan langsung oleh Monadi Murasman pada tanggal 18 Maret 2024.

Monadi Murasman, yang juga merupakan kandidat Bupati Kerinci untuk periode 2024-2029, menyatakan bahwa tujuan dari turnamen ini adalah untuk menciptakan kesempatan bagi para atlet sepak takraw di Kerinci untuk memamerkan bakat mereka. Dengan slogan “Pejuang Petani, Petani Pejuang”, Monadi berambisi untuk mengembangkan talenta lokal dalam olahraga ini dan berharap Kerinci dapat menghasilkan atlet-atlet sepak takraw yang mampu membawa kejayaan bagi daerahnya.

Monadi menambahkan, “Turnamen ini diharapkan menjadi wadah pertemuan dan persaudaraan bagi komunitas sepak takraw di Kerinci. Kami berharap kegiatan ini akan melahirkan lebih banyak atlet berbakat yang akan membawa prestasi dan kebanggaan bagi Kerinci di masa depan.” Ini merupakan harapan dari Monadi, putra Murasman Bupati Kerinci dari periode 2009 hingga 2014.

Posting Komentar

0 Komentar