Random Posts

Dr. Deri Mulyadi dan Letkol Darmadi: Momen Pertemuan Calon Bupati Kerinci yang Menarik Perhatian

Dekati Pemilihan Bupati (Pilbup) Kerinci, aktivitas manuver dari calon-calon potensial semakin menarik untuk diperhatikan. Berbagai momen antara sesama kandidat menjadi sorotan dan tersebar di berbagai platform media sosial.

Deri Mulyadi


Salah satu momen yang menarik perhatian adalah foto yang menampilkan Dr. dr. Deri Mulyadi, S.H., M.Kes, SpOT (K) Hip and Knee dan Letkol (Purn) Darmadi, SH yang menjadi topik hangat. Ketika diminta tanggapan, Deri menyatakan bahwa ia selalu memperhatikan hubungan yang baik antar-sesama. Namun, ia menolak untuk memberikan rincian apakah ada pembicaraan politik yang terjadi selama pertemuan tersebut. “Mengalir saja, politik dinamis,” imbuhnya dengan sedikit sentuhan humor kepada bekabar.id, Jumat (5/4/24).

Dalam menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan Darmadi mendampinginya sebagai Wakil Bupati (Wabup), Deri menolak memberikan jawaban yang langsung. “Lebih baik tanyakan kepada yang bersangkutan,” katanya singkat.

Deri menanggapi soal kemunculan namanya yang masuk radar Golkar dan masuk ke dalam daftar Bakacada dan Bacawakada yang ditandatangani oleh Ketua DPD I Golkar Jambi Cek Endra dan Sekretaris DPD I Golkar Jambi Pahrul Rozi. “Kalau benar, terima kasih,” imbuhnya.

Sementara itu, Darmadi mengonfirmasi pertemuan mereka dalam acara Safari Ramadhan. “Foto itu diambil saat kami bertemu di Mesjid Bumbun Duri Kayu Aro dalam rangkaian Safari Ramadhan,” ungkapnya.

Darmadi juga menepis rumor yang menyebutkan bahwa ia akan menjadi pendamping Deri sebagai Wabup. “Dari mana sumber informasinya? Saya pensiun dini untuk maju Pilkada, menjadi Bupati Kerinci bukan untuk maju jadi Wabup,” katanya kepada bekabar.id, Jumat (05/04/24).

Dia menyatakan bahwa belum ada diskusi tentang kemungkinan berpasangan dengan Deri. “Belum ada diskusi tentang hal itu,” demikian katanya.

Dalam suasana politik yang begitu dinamis, spekulasi dan desas-desus seringkali muncul. Namun, keduanya menegaskan bahwa fokus mereka saat ini adalah untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kerinci dalam Pilkada mendatang.

Posting Komentar

0 Komentar