Random Posts

SAH Maju di Pilwako Sungai Penuh 2024, Ahmadi Zubir Daftarkan Diri di DPD PKS


Pada hari Jumat yang lalu, Ahmadi Zubir, Walikota Sungai Penuh saat ini, telah mengambil langkah resmi untuk kembali bertarung dalam pemilihan Walikota dengan mendaftar melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sungai Penuh. Dalam proses pendaftaran, beliau didampingi oleh beberapa rekan dekat dan disambut oleh Fery Satria, Ketua DPD PKS setempat, serta beberapa pejabat partai lainnya.

Ahmadi Zubir menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dengan PKS dalam upaya memajukan Sungai Penuh. “Kami sangat mengharapkan dukungan dari PKS untuk bersama-sama membangun kota ini,” ucapnya.

Fery Satria, selaku Ketua DPD PKS Sungai Penuh, mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menerima pendaftaran Ahmadi Zubir sebagai kandidat Walikota. “Proses pendaftaran ini melibatkan beberapa tahapan yang telah kami siapkan, termasuk survei dan analisis hasil survei,” tutur Satria.

Setelah proses pendaftaran, Ahmadi Zubir dan Fery Satria segera menuju Masjid Raya Sungai Penuh untuk melaksanakan ibadah sholat Jumat.

Pendaftaran ini merupakan bagian dari persiapan untuk Pemilihan Walikota Sungai Penuh yang akan berlangsung serentak pada 27 November 2024. Calon yang ingin mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus mendapatkan dukungan minimal dari lima kursi partai politik di DPRD Sungai Penuh.

Posting Komentar

0 Komentar